STPHBK DEPOK GERAK CEPAT OPTIMALKAN TATA KELOLA DAN MANAJEMENNYA DENGAN SIAKAD 4.0 MATAER DIGITAL admin April 2, 2024

STPHBK DEPOK GERAK CEPAT OPTIMALKAN TATA KELOLA DAN MANAJEMENNYA DENGAN SIAKAD 4.0 MATAER DIGITAL

Jakarta, 13 Maret 2024. Sekolah Tinggi Pendidikan Holistik Berbasis Karakter (STPHBK) Depok menjalin kerjasama dengan Mataer Digital dalam penerapan Sistem Informasi Akademik SIAKAD 4.0. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan tata kelola dan manajemen perguruan tingginya.

STPHBK Depok menjelaskan bahwa sebelum adanya penerapan sistem informasi akademik di kampusnya mulai dari proses PMB, kegiatan perkuliahan, pembayaran kuliah hingga pelaporan PDDikti masih dilakukan secara manual dan tentunya hal ini memakan banyak waktu dan kurang efisien.

Kehadiran SIAKAD 4.0 di perguruan tinggi diyakini dapat mengoptimalkan tata kelola dan manajemennya, ungkap Dini Falah, Direktur Utama PT Mataer Digital. Hal ini dikarenakan SIAKAD 4.0 menyediakan berbagai komponen penting yang menjadi kebutuhan perguruan tinggi.

SIAKAD 4.0 Mataer Digital menyediakan 6 portal yang dirancang untuk membantu perguruan tinggi bekerja lebih efisien dan efektif. Melalui sistem ini, data dapat dikelola dengan lebih cepat dan real-time, serta proses administrasi menjadi lebih mudah dan telah terintegrasi dengan Neo Feeder PDDikti. Hasilnya, efektivitas pekerjaan dalam pengelolaan operasional kampus pun meningkat.

Penggunaan Sistem Informasi Akademik dan Operasional dengan SIAKAD 4.0 ini diharapkan dapat membantu Sekolah Tinggi Pendidikan Holistik Berbasis Karakter (STPHBK) Depok menjadi Perguruan Tinggi yang unggul dan tentunya memperkuat potensi kinerja tata kelola akademik dengan kualitas modern.

Wujudkan pengelolaan akademik yang lebih efisien dan efektif dengan SIAKAD 4.0!! Pelajari lebih lanjut tentang solusi inovatif ini dengan menghubungi kami di nomor 0852-1133-2949.

Write a comment
Your email address will not be published. Required fields are marked *