PEMUTAKHIRAN DIGITALISASI KAMPUS DALAM PELAPORAN KE PDDKTI NEO FEEDER Mataer Digital April 4, 2023

PEMUTAKHIRAN DIGITALISASI KAMPUS DALAM PELAPORAN KE PDDKTI NEO FEEDER

Pelaporan ke Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti) sudah menjadi kewajiban bagi setiap Kampus. Sesuai dengan UU No.12 Tahun 2012, PDDikti sendiri menjadi salah satu instrumen pelaksanaan penjaminan mutu dan rujukan untuk proses akreditasi perguruan tinggi. Adapun peraturan BAN-PT No.1 tahun 2022 mengenai perubahan proses mekanisme akreditasi di perguruan tinggi. Oleh karena hal tersebut perguruan tinggi perlu lebih hati-hati lagi dalam melakukan pelaporan ke Neo Feeder PDDIKTI.

Digitalisasi Kampus dalam Pelaporan ke PPDikti memberikan kemudahan bagi Kampus untuk meminimalisir human error ketika melakukan pelaporan, serta mengefisiensikan kinerja pegawai tanpa harus menginput secara manual ke Neo Feeder PDDIKTI.

Webinar ini diselenggarakan dengan tujuan membangun kesadaran akan pentingnya Pemutakhiran Digitalisasi Kampus dalam pelaporan ke PDDikti melalui Neo Feeder dengan Importer Open Feeder dari Mataer Digital.

Hadiri Webinar ini untuk mengupas tuntas kiat-kiat Pemutakhiran Digitalisasi Kampus dalam Pelaporan ke PDDikti Neo Feeder dengan para pakar. GRATIS!!!

Write a comment
Your email address will not be published. Required fields are marked *