Digitalisasi Sistem Informasi Akademik hingga Pusat Karir Perguruan Tinggi dalam Mempersiapkan Lulusan Unggul Mataer Digital March 31, 2023

Digitalisasi Sistem Informasi Akademik hingga Pusat Karir Perguruan Tinggi dalam Mempersiapkan Lulusan Unggul

Digitalisasi SIAKAD dalam Menciptakan Lulusan Akademik

Derasnya arus informasi menuntut perguruan tinggi dapat memaksimalkan penggunaan teknologi digital. Tentu saja hal ini harus didukung pemaksimalan kompetensi dan pengetahuan teknologi informasi yang memadai serta kemampuan yang baik dalam memilah informasi bagi Civitas Akademika. Selain itu perguruan tinggi juga dituntut untuk menghasilkan lulusan yang unggul.

Dengan mengadopsi Sistem Informasi Akademik Terintegrasi, perguruan tinggi dapat mengintegrasikan seluruh proses pengeloaan data sehingga kegiatan akademik dapat diakses secara cepat dan mudah. Selain itu pengembangan Pusat Karir dapat menjembatani kebutuhan informasi dunia kerja yang diperlukan oleh perguruan tinggi.

Oleh karena itu Digitalisasi Sistem Informasi Akademik dengan SIAKAD 4.0  dirasa sangat penting untuk membantu Perguruan Tinggi dalam Mempersiapkan Lulusan Unggul. Ikuti webinar ini yang diselenggarakan untuk meningkatkan atensi terhadap pentingnya Digitalisasi Sistem Infromasi Akademik hingga Pusat Karir Perguruan Tinggi dalam Mempersiapkan Lulusan Unggul. Webinar ini dapat dihadiri oleh bagian akademik,  direktorat kemahasiswaan, pusat karir & alumni. Segera Daftarkan diri anda dibawah ini, GRATIS!!!

Write a comment
Your email address will not be published. Required fields are marked *