DASHBOARD EXECUTIVE OPTIMALKAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN PIMPINAN PERGURUAN TINGGI Mataer Digital November 20, 2023

DASHBOARD EXECUTIVE OPTIMALKAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN PIMPINAN PERGURUAN TINGGI

Pengambilan keputusan diperguruan tinggi harus berdasarkan dengan keadaan terbaru yang ada dikampus, agar regulasi yang dibuat dapat sesuai dan optimal bagi perguruan tinggi. Pengambilan keputusan juga pastinya harus berdasarkan dengan berbagai laporan yang harus disajikan secara cepat oleh para bidang-bidang yang ada di perguruan tinggi, mulai dari bidang akademik, keuangan, hingga operator. Sehingga, pengambilan keputusan bisa berdasarkan dengan keadaan real time kampus saat itu.

Terkadang pengambilan keputusan yang tidak berdasarkan data, akan membuat masalah baru bagi perguruan tinggi. Baik akan memberatkan perguruan tinggi, maupun memberatkan mahasiswa dalam penerapan regulasi tersebut. Kini para pengguna SIAKAD 4.0 Mataer Digital tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada Dashboard Executive yang dapat dimanfaatkan para pimpinan perguruan tinggi dalam mengontrol dan mengambil keputusan.

Dashboard Executive ini sudah terintegrasi secara langsung dengan SIAKAD 4.0 Mataer Digital, sehingga data-data yang fundamental di perguruan tinggi akan langsung terupdate di Dashboard Executive ini. Para pimpinan perguruan tinggi pun tidak perlu lagi meminta rekapan ataupun laporan kepada para bidang-bidang yang ada di perguruan tinggi ketika ingin mengambil sebuah keputusan. Berbagai laporan seperti perkembangan jumlah mahasiswa aktif, informasi pembayaran mahasiswa hingga potensi pendapatan perguruan tinggi, lalu terkait aktivitas dosen hingga akreditasi perguruan tinggi dapat dipantau melalui Dashboard Executive ini.

Dapatkan berbagai penawaran terbaik, dan rasakan kemudahan dalam pengelolaan dan manajemen perguruan tinggi bersama Mataer Digital! Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 082111277190.

Write a comment
Your email address will not be published. Required fields are marked *