HIGHER EDUCATION ROADSHOW LAKUKAN KOLABORASI AGENDA PAMERAN PENDIDIKAN MENUJU PEKAN PENDIDIKAN TINGGI JAKARTA 2024 BERSAMA MATAER DIGITAL Mataer Digital October 18, 2023

HIGHER EDUCATION ROADSHOW LAKUKAN KOLABORASI AGENDA PAMERAN PENDIDIKAN MENUJU PEKAN PENDIDIKAN TINGGI JAKARTA 2024 BERSAMA MATAER DIGITAL

Higher Education Roadshow Lakukan Kolaborasi Agenda Pameran Pendidikan Menuju Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta 2024 Bersama Mataer Digital
Higher Education Roadshow Lakukan Kolaborasi Agenda Pameran Pendidikan Menuju Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta 2024 Bersama Mataer Digital

Pemerintah dan berbagai lembaga pendidikan terus berupaya untuk berinovasi dan  meningkatkan kualitas yang ada dalam sistem pendidikan. Dalam upaya untuk memajukan pendidikan di Indonesia, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah 3 Jakarta telah mengambil langkah proaktif dengan mengadakan kegiatan “Higher Education Roadshow” sebagai langkah awal memperkenalkan opsi pendidikan tinggi kepada calon mahasiswa di wilayah Jakarta.

Adapun dalam kegiatan ini, LLDikti Wilayah 3 Jakarta menggandeng PT Mataer Digital untuk berkolaborasi dan berpartisipasi langsung dalam melakukan sosialisasi terkait agenda-agenda yang akan dilaksanakan kepada para siswa/i SMA kelas III yang ada di wilayah Jakarta.

PT Mataer Digital sendiri merupakan perusahaan layanan Sistem Informasi Akademik Terintegrasi yang membantu mengoptimalkan sistem tata kelola dan manajemen di berbagai perguruan tinggi.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman bagi para siswa siswi SMA terkait pentingnya melakukan penanganan pencegahan kekerasan seksual yang kerap terjadi di dunia pendidikan, serta sosialisasi bagaimana memilih perguruan tinggi yang baik bagi para calon mahasiswa baru nanti. Hal ini disampaikan langsung oleh Dini Falah, selaku Direktur Utama dari PT Mataer Digital Nusantara melalui Podcast yang diadakan bersama tim LLDikti 3 Jakarta.

Kegiatan Higher Education Roadshow yang diadakan pada tanggal 16 Oktober-21 November 2023 sekaligus menjadi rangkaian awal untuk menuju agenda pameran pendidikan Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta 2024 yang akan diselenggarakan di Istora Senayan pada tanggal 10-12 Januari 2024.

Acara ini merupakan wadah promosi strategis bagi perguruan tinggi untuk mempromosikan program-program akademik mereka kepada ribuan calon mahasiswa yang merupakan siswa/i kelas 3 SMA/SMK/Sederajat yang difasilitasi dengan layanan antar jemput gratis.

Acara ini juga akan memberikan kesempatan bagi calon mahasiswa untuk memburu informasi terkait perguruan tinggi impiannya, konsultasi mengenai program studi, serta memungkinakan bagi para calon mahasiswa untuk melakukan pendaftaran kuliah langsung melalui booth-booth yang ada.

Selain pameran pendidikan, dalam agenda ini juga terdapat kegiatan lain yaitu Jakarta Academic Management System Forum, yang merupakan forum diskusi teknologi bersama para perusahaan teknologi dan seluruh stakeholder pendidikan tinggi.

Melalui adanya kegiatan ini harapannya dapat membantu para perguruan tinggi untuk membaca prospek dan tantangan pengelolaan perguruan tinggi yang lebih bersaing, serta dapat mempersiapkan para calon mahasiswa untuk dapat memilih perguruan tinggi yang baik dan benar.Mari berpartisipasi dalam agenda Pameran Pendidikan Tinggi Jakarta 2024 dan pastikan perguruan tinggi anda istimewa ditengah ribuan calon mahasiswa! Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Informasi lebih lanjut tentang Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta Ke 19 tanggal 10-12 Januari 2024 dapat menghubungi 082111277190 (Indah) atau 0818530700 (Dini) atau kunjungi website kami di www.campusupdate.co.id

Write a comment
Your email address will not be published. Required fields are marked *